Istighfar

Image
Istighfar sering dianggap hanya
sebagai pelebur dosa semata.
Padahal banyak manfaat istighfar
lainnya yang belum disadari

oleh ummat Islam.

Manfaatnya selain itu adalah :

  1. Pemancing rezeki tiada henti.
  2. Kunci pembuka pintu surga.
  3. Penyebab diampuninya dosa.
  4. Mencegah datangnya musibah.
  5. Mengangkat derajat di akhirat.
  6. Obat mujarab bagi kemandulan.
  7. Menyembuhkan berbagai penyakit.
  8. Perbanyaklah Istighfar, Wahai Ummat Islam !

” Perbanyaklah Istighfar di rumah-rumah, perjamuan-perjamuan, jalan-jalan, pasar-pasar dan forum-forum kalian, karena kalian tidak tahu kapan turunnya ampunan ” ( Hasan Bashri Rahimahumullah ).

” Dulu kita memiliki dua pengaman dari adzab, salah satunya sudah tidak ada, yaitu keberadaan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Salam ditengah-tengah kita. Sedangkan istighfar masih bersama kita, apabila ia juga tidak ada, niscaya kita binasa.” ( Abu Musa Radhiyallahu’Anhuma )

” Sungguh, kadang-kadang terlintas dihatiku suatu persoalan yang sulit untuk aku pahami, maka aku beristighfar kepada Allah, sehingga dadaku menjadi lapang dan persoalan itu terpecahkan. Terkadang aku berada di pasar, masjid atau sekolah, hal itu tidak menghalangiku untuk mengucapkan istighfar, hingga aku memperoleh yang aku inginkan. ” ( Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah )

Istighfar bisa pemancing rezeki tiada henti, kunci pembuka pintu surga, penyebab diampuninya dosa, dan mencegah datangnya musibah. Istighfar akan mengangkat derajat seseorang diakhirat, menjadi obat mujarab bagi kemandulan dan bisa menyembuhkan berbagai penyakit !!

Ucaplah 300x sehari jika anda inginkan keluasan rezeki…

Beristighfarlan kerana.. Istighfar Begitu dahsyat !

 

 

 

syukur pada allah atas kekayaan dan kejayaan ini……

Leave a comment